ITUPOKER.COM AGEN POKER ONLINE INDONESIA TERPERCAYA

4 Tips SEO Untuk Blog Baru

Tips SEO Untuk Blog BaruUntuk agan2 yang mungkin baru buat blog, berikut ada 4 tips SEO yang bisa diterapkan ke dalam blog yang baru. Silahkan disimak gan...

1. Tentukan Judul dan URL Blog yang Unik dan Singkat

Setelah menentukan niche pada blog Agan, usahakan judul dan url blog Agan dibuat secara unik dan singkat. Maksud dari 'unik' ini adalah membuat berbeda dari judul maupun url blog yang lain agar blog Agan cepat terindex oleh Google.

2. Biarkan Blog Agan Rehat Minimal 1 Minggu Setelah Dibuat

Hal ini berlaku bagi Agan yang ingin cepat menanamkan backlink cepat dalam blognya. Ya, maksudnya membiarkan rehat minimal selama 1 minggu adalah untuk menunggu blog Agan crawl terlebih dahulu untuk segera diindex oleh mbah Google nantinya. Jika tidak begini mungkin jika Agan langsung membuat artikel dan langsung menanamkan backlink pada artikel tersebut mungkin dikira Google blog Agan merupakan blog spam yang secara tidak langsung dianggap 'boom link'.

3. Ping Blog dan Tanamkan Backlink Rutin Pada Postingan Agan Serta Submit Sitemap Blog Agan

Setelah dua tips di atas telah Agan lakukan, saatnya lah membuat postingan yang rutin secara original. Dalam artian tidak copy paste dan merupakan hasil karya Agan sendiri. Karena saat ini google dalam algoritma nya EMD memperhatikan segala macam keyword dan artikel yang berkualitas.

4. Review Blog Agan

Jika semua sudah terpenuhi, di tengah-tengah riset Agan mencari dan menembak keyword, jangan lupa perhatikan homepage blog Agan sebagai otak dari blog Agan. Jangan pikir, banyak backlink pada postingan bisa cepat juga terindex google. Backlink pada homepage juga penting, bahkan yang utama sebelum mencari backlink lain.

Sekian pembahasan 4 Tips SEO Untuk Blog Baru semoga bermanfaat gan.
Comments