ITUPOKER.COM AGEN POKER ONLINE INDONESIA TERPERCAYA

4 Dampak Buruk Kontes SEO Bagi Blog

Dampak Buruk Kontes SEO Bagi BlogDiantara agan-agan pasti sebagian besar udah pada pernah ikut kontes SEO. Saya rasa selain ingin membuktikan bahwa kita jagoan SEO mungkin karena hadiahnya yang menggiurkan hehehe.. Tapi agan-agan udah pada tau nggak ternyata kontes SEO itu bisa berdampak buruk bagi blog kita. Ada 4 dampak buruk yang diakibatkan oleh kontes SEO bagi blog kita sebagai berikut.

1. Membuat Desain Blog Agan Jelek

SEO itu akan membuat agan kurang atau bahkan tidak mempedulikan desain situs, karena agan lebih memikirkan bagaimana caranya menjadi No.1 di mesin pencari, ditambah lagi panitia kontes SEO akan membuat syarat menempatkan banner mereka di blog agan, dan kebanyakan penempatan banner itu membuat blog menjadi semak. Hasilnya, desain situs Anda menjadi jelek dan berantakan.

2. Blog Agan Menjadi Sepi Pengunjung

Hal ini disebabkan oleh agan yang terlalu memikirkan SEO secara berlebihan tanpa memperhatikan kualitas konten yang agan sajikan, jangan harap situs agan akan mendapat kunjungan yang melimpah.

3. Blog Agan Akan dicap sebagai situs Abal-Abal

Desain situs ancur, konten tidak berkualitas, maka akhirnya situs agan akan dicap sebagai situs abal-abal yang tidak memberi manfaat apapun bagi pengunjung. Hal ini karena agan terlalu sibuk memikirkan cara untuk memenangkan kontes tanpa memperhatikan kualitas tulisan.

4. Situs Agan Bisa Menjadi Blog Copas

Agan selalu disibukkan dengan kontes SEO akhirnya tidak memikirkan lagi untuk membuat tulisan yang original, akhirnya agan akan bernisiatif untuk mengambil tulisan dari blog-blog lain. Dan blog agan pun akan menjadi blog copas.

Referensi : mas-sugeng.com
Sekian info tentang 4 Dampak Buruk Kontes SEO Bagi Blog, semoga bermanfaat gan.
Comments