ITUPOKER.COM AGEN POKER ONLINE INDONESIA TERPERCAYA

Belanja Online Cari Voucher Diskon, Deal dan Kupon di GrantonWorld

Belanja Online Cari Voucher Diskon, Deal dan Kupon di GrantonWorld - GrantonWorld merupakan cara Belanja Online, yang selalu mencari transaksi online terbaik. Awalnya GrantonWorld akan menghabiskan waktu melihat website yang berbeda tetapi tidak menemukan apapun yang menarik perhatiannya. Frustrasi, GrantonWorld kemudian memikirkan sebuah ide untuk menciptakan situs pembelian online-nya sendiri. Setelah selesai dan dimuat, GrantonWorld mulai mengalami banyak hal dan lebih hidup dengan pengeluaran lebih sedikit! Kemudian, GrantonWorld mengajak teman-temannya dan berbagi dengan mereka manfaat dari lebih hidup dengan pengeluaran lebih sedikit.

Belanja Online Cari Voucher Diskon, Deal dan Kupon di GrantonWorld


Belanja Online Cari Voucher Diskon, Deal dan Kupon di GrantonWorld

GrantonWorld memiliki Misi "Dalam Keunggulan, dengan Integritas, Kehormatan dan Hasrat, kami Memberdayakan orang dengan kesempatan untuk mengubah hidup" dan Visi "Menjadi Perusahaan Penjualan dan Pemasaran Event nomor 1 di Dunia, Online dan Offline"

Online Shopping GrantonWorld juga berkesadaran sosial, kemanusiaan dan amal. GrantonWorld gemar memberikan kembali kepada organisasi seperti Sampoerna Foundation, YCAB (Yayasan Cinta Anak Bangsa), YKAKI (Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia) dan SOS Childeren Village.
- G mewakili semua orang dan G ingin merasakan momen hidup terbaik yang pernah ada. Oleh sebab itu:
“Granton Marketing dan advertising sudah menyumbang lebih dari 1 Milyar untuk setiap yayasan kemanusiaan di Indonesia, info bica di cek di https://www.facebook.com/notes/grantonworld-id/tentang-grantonworld-dan-granton-marketing/427358267369622.”

Belanja Online Cari Voucher Diskon, Deal dan Kupon di GrantonWorld


LAYANAN
Layanan yang ditawarkan oleh GRANTONWORLD meliputi Situs Web ("Situs") dan jasa-jasa lain yang disediakan dari waktu ke waktu sehubungan dengan Situs ("Layanan"). Ketentuan Layanan dan Penggunaan berlaku untuk semua Layanan dan semua penggunaan situs web. Untuk menggunakan Layanan ini, anda memahami dan menyetujui hal-hal berikut:
  • Sebagai bagian dari proses pendaftaran, anda harus mengirimkan alamat e-mail yang valid dan memilih kata sandi dan nama pengguna;
  • Anda bertanggung jawab untuk menjaga kerahasiaan nama anggota dan kata sandi milik anda, dan semua penggunaan akun anda - apakah anda berwenang atau tidak untuk penggunaan tersebut;
  • Anda setuju untuk memberitahukan GRANTONWORLD segera atas setiap penggunaan yang tidak sah dari akun anda, dan
  • Anda setidaknya telah berusua 18 tahun. Selain itu, anda memahami dan setuju bahwa GRANTONWORLD akan menggunakan data agregat yang dikumpulkan dari anda dan pengguna lain untuk tujuan pelaporan statistik dan analitis.

MEREK DAGANG
Merek dagang, nama, logo, dan merek layanan (secara kolektif disebut dengan "merek dagang") yang ditampilkan pada Situs Web ini adalah merupakan merek dagang yang terdaftar dan tidak terdaftar dari GRANTONWORLD. Penggunaan layanan kami untuk melanggar hak cipta atau merek dagang adalah dilarang. Ini termasuk namun tidak terbatas pada penyalinan yang tidak sah musik, buku, foto, atau karya yang memiliki hak cipta lainnya. Tawaran dari penjualan setiap barang palsu dari pemegang merek dagang akan mengakibatkan penghentian segera akun anda. Setiap akun yang ditemukan melakukan pelanggaran hak cipta orang lain akan secepatnya dihapus, atau akses ke materi dinonaktifkan. Setiap akun yang ditemukan melakukan pelanggaran berulang terhadap hukum hak cipta akan ditangguhkan dan / atau diberhentikan dari server kami. Jika anda yakin bahwa ada pelanggaran hak cipta atau merek dagang yang sedang dilakukan, silahkan menghubungi email customerservice@grantonworld.co.id dan memberikan semua informasi yang berkaitan.

PENDAFTARAN
Untuk menggunakan beberapa layanan di situs, anda harus mendaftar pada GRANTONWORLD sebagai Anggota. Sebagai bagian dari proses pendaftaran, anda setuju untuk: (a) memberikan informasi terbatas tertentu tentang anda sebagaimana diminta oleh Layanan (informasi tersebut untuk saat ini, lengkap dan akurat), dan (b) memelihara dan memperbarui informasi ini apabila diperlukan untuk tetap berjalan, lengkap dan akurat. Informasi yang diminta pada awal pendaftaran akan disebut sebagai data registrasi ("Data Registrasi"). GRANTONWORLD berhak untuk menghapus akun yang dibuat oleh pengguna yang sesuai nama, kemiripan, e-mail, atau informasi pribadi lainnya dari individu lain. Anda tidak dapat mendaftar lebih dari satu akun Anggota, mendaftar untuk sebuah akun Anggota atas nama individu lain selain diri anda sendiri, atau mendaftar untuk akun Anggota atas nama kelompok atau entitas.

PERSYARATAN
Untuk menggunakan layanan belanja kami, anda harus minimal berusia 18 tahun dan mampu membentuk kontrak yang mengikat secara hukum menurut hukum yang berlaku. Anda mewakili dan menjamin bahwa anda setidaknya berusia 18 tahun dan bahwa semua informasi pendaftaran yang anda kirimkan adalah akurat dan benar. Kami mungkin, atas pertimbangan kami sendiri, menolak untuk menawarkan akses ke, atau penggunaan situs web ini, untuk setiap orang atau badan dan mengubah kriteria kelayakan setiap saat. Ketentuan ini tidak berlaku dimana dilarang oleh hukum dan hak untuk mengakses situs web ini dicabut dalam yurisdiksi tersebut.

Individu di bawah usia 18 tahun harus pada setiap saat menggunakan layanan kami hanya dalam hubungannya dengan dan di bawah pengawasan orang tua atau wali hukum yang setidaknya berusia 18 tahun. Dalam semua kasus, orang dewasa adalah pengguna dan bertanggung jawab untuk setiap dan semua kegiatan. Aturan ini harus diperhatikan bahkan jika usia mayoritas di yurisdiksi anda lebih rendah dari usia 18 tahun. Keanggotaan, dan akses ke situs web ini berlaku dimana dilarang oleh hukum.

BELANJA
GRANTONWORLD memungkinkan pengguna yang mematuhi Perjanjian ini dan kebijakan kami untuk membeli barang dan jasa melalui Situs Web. Kami melayani sebagai agen penengah dalam setiap transaksi antara pembeli dan pedagang. Akibatnya, tidak memberikan jaminan, representasi, pernyataan atau jaminan (apakah mengungkapkan, tersirat dalam hukum atau sisa) tentang situs web, informasi yang terkandung di situs, anda atau informasi pribadi perusahaan anda atau material dan informasi yang dikirimkan melalui sistem kami.

Sekian postingan menarik kali ini dengan judul Belanja Online Cari Voucher Diskon, Deal dan Kupon di GrantonWorld. Semoga Anda semakin mudah dalam belanja menggunakan Online Voucher, terima kasih atas kunjungannya yah :)
Comments