ITUPOKER.COM AGEN POKER ONLINE INDONESIA TERPERCAYA

Cara Praktis Membuat Widget Disamping Blog

Membuat Widget Disamping Blog
Berawal dari keisengan gue karena terlalu ribet jika widget semacam histat, alexa, ping, dll harus diletakkan di sidebar. Menurut gue membuat blog jadi semok,, eh maksd gue semak.. hahah bahasanya semak..

Dan akhirnya gue cari2 gimana caranya biar bisa widget diletakkan disamping blog. Ternyata caranya gampang banget gan, codenya hanya 3 baris doang, ya 3 baris gan...

Oke langsung aja gan, berhubung gue buru2 mau kuliah ne..

1. Log in ke dashbord blogger agan.
2. Masuk ke "layout" dan klik add gadget lalu pilih "HTML/JAVA SCRIPT"
3. Copy dan pastekan code di bawah ini ke dalam "HTML/JAVA SCRIPT"

<div style="bottom: 0px; left: 50px; position: fixed; text-align: center;"><center>
Letakkan kode widget agan disini.
</center></div>

4. Lalu save.

Keterangan code diatas gini gan.

Angka "50px" bisa agan ganti dengan ukuran yang agan inginkan.
Angka "0px" adalah jarak antar "Bottom" dengan widget yang agan pasang, Tulisan Bottom juga bisa agan ganti dengan "Top" jika agan ingin widgetnya nampil di bagian atas.

Sekian pembahasan Cara Praktis Membuat Widget Disamping Blog, semoga bermanfaat gan.
Comments