ITUPOKER.COM AGEN POKER ONLINE INDONESIA TERPERCAYA

Cara Paling Super Agar Blog Cepat Terindex Google - Yahoo - Bing

Search Engine Google-Bing-YahooCara Paling Super Agar Blog Cepat Terindex Google - Yahoo - Bing - Dalam pembahasan kali ini gue akan sedikit berbagi informasi mengenai cara agara blog agan terindeks oleh mesin pencari, yang tentunya caranya akan agan lakukan secara satu persatu ke webmaster mesin pencari.

Berikut Cara Paling Super Agar Blog Cepat Terindex Google - Yahoo - Bing


Submit Sitemap ke Search Engine Google/Bing


Sitemap adalah sebuah daftar isi yang menerangkan tentang apa yang ada pada blog/website agan, sitemap disini bukan daftar isi yang seperti ada pada halaman melainkan sitemap yang berupa XML, XML adalah sebuah bahasa yang hanya dimengerti oleh search engine. Untuk pengguna Wordpress bisa membuat sitemap dengan plugin, dan untuk pengguna Blogspot biasanya sudah terintegrasi, seperti pada contoh dibawah.

http://bamz-seo.blogspot.com/sitemap.xml
http://bamz-seo.blogspot.com/atom.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=500
http://bamz-seo.blogspot.com/feeds/posts/default?orderby=updated

Silahkan submit sitemap agan pada Google Webmaster Tools, untuk Bing/Yahoo silahkan submit ke Bing Webmaster Tools

Link Building Agar Blog Cepat Terindex Mesin Pencari


Untuk cepat terindex agan harus membangun link ke halaman post agan, jangan hanya mencari link mengarah ke homepage saja, carilah link dofollow yang mengarah ke konten agan. Hal ini juga akan membuat blog agan menjadi populer dan terpercaya di mata search engine, mesin pencari seperti Google sangat senang dengan blog/web yang mempunyai link dofollow yang relevan yang mengarah ke halaman blog agan dan Google Pagerank pun bisa agan dapatkan.

Cara Cepat Terindex Google Dengan Social Bookmarking/Social Media


Salah satu cara yang sangat cepat agar blog agan terindex mesin pencari adalah dengan membagikan (share) konten agan pada situs social bookmark yang banyak di jumpai sekarang ini seperti Twitter, Facebook, Digg, Linkedin,dll ataupun situs social bookmark Indonesia seperti Infogue, lintas.me, Debuk,dll. Selain itu blog agan juga akan mendapatkan traffic dari situs social media tersebut.

Internal Linking Dalam Halaman Blog/Website


Jika agan ingin halaman baru pada situs agan diindeks cepat maka internal linking akan menjadi sangat berguna. Sebutkan halaman baru agan dengan anchor text link, dan perbarui (update) halaman yang sudah terindeks sebelumnya dengan menyertakan link ke halaman baru agan (pastikan pembahasan pada konten agan sebelumnya cocok dengan konten agan yang baru).

Linking halaman situs agan bukan hanya tentang membangun external backlink. Hal yang sangat penting juga adalah membangun link dalam website agan (internal linking) yang akan mengingatkan mesin pencari tentang kehadiran konten baru pada situs agan.

Ping website/blog untuk memanggil Google/Bing spider


Ping pada mulanya merupakan metode untuk blogger untuk memperingatkan mesin pencari pada konten baru di blog mereka. Namun, telah berkembang di mana setiap orang dapat menggunakannya untuk memperbarui (update) bukan hanya blog tapi juga website tradisional
Ping adalah sarana yang sangat berguna memperingatkan mesin pencari dan direktori untuk pembaruan dalam konten agan.
Ada banyak situs layanan ping online yang tersedia. Beberapa yang terbaik yang saya ketahui adalah:
pingoat.com
pingler.com
pingomatic.com

Komentar Pada Blog Agar Cepat Terindex Search Engine


Blog dengan pembaca yang aktif dan banyak konten baru akan di crawled secara teratur oleh search engine, dengan berkomentar pada blog seperti itu maka agan akan mendapatkan imbas dari popularitasnya dan akan mendapatkan halaman sendiri diindeks dengan cepat. Cobalah mengomentari posting terakhir pada blog-blog yang sudah terkenal dan mempunyai ranking tinggi, ini adalah cara yang sangat efektif untuk mendapatkan halaman baru diindeks cepat dan pastikan bahwa agan menggunakan halaman yang ingin diindeks sebagai URL website agan ketika berkomentar tidak hanya halaman muka (homepage) saja.

Update Konten Blog/Website Secara Teratur


Pastikan agan memperbarui situs agan secara teratur, konten yang fresh adalah penting untuk mendapatkan halaman baru diindeks. Jika konten yang ada pada blog agan sudah basi maka search engine tidak akan menjelajahi (crawl) blog agan secara teratur, Di sisi lain, jika agan menjaga blog agan segar dan diperbarui (meskipun memperbarui halaman indeks) maka spider mesin pencari akan terus datang kembali. Sebagai alasan kenapa banyak blog mempunyai peringkat baik dan konten nya terindeks cepat tidak lain adalah karena si pemilik blog sering memperbarui situs mereka dengan konten baru yang segar.

Ulasan kali ini semoga bermanfaat buat agan-agan...
Comments