ITUPOKER.COM AGEN POKER ONLINE INDONESIA TERPERCAYA

3 Cara Paling Jitu Meningkatkan Google PageRank

cara meningkatkan page rankCara Meningkatkan PageRank - Bagi agan-agan yang ingin meningkatkan PageRank Blog, mungkin boleh mengikuti tips-tips dibawah ini. 3 Tips ini sudah gue terapkan di beberapa blog gue terdahulu. Dan hasilnya sangat memuskan. Silahkan diterapkan Gan...

Kirim Situs Atau Blog Anda ke DMOZ.org


DMOZ merupakan situs open source direktori yang sangat terkemuka, yang membuat dmoz.org menjadi banyak incaran para pemilik blog atau situs untuk mendaftarkan situs mereka adalah karena bila situs mereka disetujui otomatis akan tersubmit pada 'Google Directory' yang menjadikan tingkat pagerank kita bagus.

Akan tetapi untuk diterimanya situs kita tidaklah mudah karena hanya situs yang mempunyai kualitaslah yang akan diterima dan setiap situs akan diperiksa secara manual, maka dengan mendaftarkan situs kita ke dmoz merupakan langkah yang baik untuk memulai.

Membuat Konten Yang Original dan Unik


Kata orang "Konten Adalah Raja" ya memang benar istilah ini dan istilah ini memang sekarang sudah menjadi panduan dasar bagi setiap blogger yang ingin membuat konten. konten yang baik minimal harus ada dua kriteria yaitu "original dan unik" dan pasti setiap orang yang membaca konten yang original dan unik lebih disukai dibanding konten yang isinya hanya copy paste atau orang sekarang mengatakan konten copas.

Konten yang original dan unik bukan hanya disukai manusia, tapi bah google pun juga suka dan sangat membenci bila membaca yang seluruh konten didalamnya hanya copy paste saja. Maka bila ingin blog atau pun situs Anda mendapat pagerank yang bagus mulai dari sekarang untuk membuat konten yang original dan unik dan tentu saja yang berkualitas, bila tips ini Anda terapkan maka bisa dipastikan -insya Allah- Anda akan melihat pagerank Anda bertambah.

Cari Backlink Yang Natural dan Berkualitas


Setiap orang yang sudah memahami akan pentingnya backlink pasti akan mencari backlink yang bisa mereka dapatkan untuk situs-situs mereka dengan berbagi cara: ada yang memakai tool (software backlink), menyewa jasa backlink dan lain-lainnya.

Akan tetapi banyak yang tidak mengetahui apakah backlink yang mereka cari bisa berdampak fatal atau tidak, seperti software backlink yang menjanjikan ribuan backlink untuk situs Anda dan para jasa backlink pun juga sama yang jadi pertanyaan apakah backlink yang akan didapatkan itu berkualitas atau tidak, dan bila berkualitas apakah natural atau tidak dan bila natural apakan satu tema atau tidak? Maka hal ini harus jadi pertimbangan untuk para pemilik situs yang mencari backlink terhadap situs-situs mereka karena bila tidak maka situs Anda yang akan hancur.

Semoga bermanfaat Gan...
Comments